Categories

Gadget

Xbox One Akan Hadir Bulan November, Harganya US$499

Yoga Nandiwardhana - 11 June 2013

Pada pengumumannya di acara E3 di Los Angeles, Amerika Serikat, Microsoft akhirnya mengumumkan harga dan waktu ketersediaan konsol Xbox One yang diperkenalkan akhir bulan lalu. Menurut Microsoft, Xbox One akan hadir pada bulan November tahun ini di 21 negara, dengan kisaran harga US $499 atau sekitar hampir Rp 5 juta.

Paket yang didapat dengan harga tersebut adalah satu konsol Xbox One, perangkat Kinect yang baru, serta akun percobaan Xbox Live Gold selama 14 hari.

Selain itu di ajang presentasi E3 ini Microsoft juga membeberkan beberapa game andalan untuk Xbox One, di antaranya sebuah game Halo terbaru, sekuel terbaru Metal Gear Solid V yang menampilkan suara Kiefer Sutherland, game Ryse: Son of Rome yang mengintegrasikan kontrol lewat Kinect, serta sebuah versi Minecraft untuk Xbox One.

Untuk pembelian game-game digital di Xbox One, kini Microsoft tidak lagi menggunakan Microsoft Point melainkan dengan mata uang masing-masing negara.

Apakah penawaran Xbox One dengan harga tersebut menarik bagi Anda?

Sumber: The Verge, Polygon dan situs resmi Xbox One

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter