Categories

Game

Ini Dia Bentuk PlayStation 4!

Yoga Nandiwardhana - 11 June 2013

Masih dari ajang E3 di Los Angeles, Amerika Serikat, sekarang giliran Sony memamerkan konsol andalan masa depan mereka, PlayStation 4. Setelah mengecewakan banyak orang karena membuat pengumuman tanpa menunjukkan bentuk konsolnya, Sony kali ini membayar lunas penantian penggemarnya.

Tampilan konsol PlayStation 4 tampak kokoh dan modern, dengan warna hitam pekat tanpa banyak embel-embel ornamen yang tidak perlu. Bahkan logo PS4 pun hanya muncul seadanya di beberapa sudut.

Desain asimetris memberikan kesan futuristis yang cocok bersanding dengan perangkat home entertainment di ruang tengah rumah Anda.

Beberapa game yang telah diumumkan masih berputar di nama-nama besar seperti Final Fantasy XV dan Kingdom Hearts 3, tapi Sony juga merangkul pengembang game indie seperti Supergiant Games dengan game Transistor-nya, serta pengembang lain seperti Klei Games, Octodad, dan Young Horses.

Sony juga mengumumkan bahwa pengguna bisa memainkan game-game dari disc tanpa otentikasi online, dan dapat memainkan game-game bekas. Ini adalah sebuah hal yang cukup melegakan para gamer yang sempat kecewa dengan Xbox One karena harus online minimal sehari sekali untuk proses otentikasi dan verifikasi ke server Microsoft.

Sumber: IGN, Engadget.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter